Selalu Tampil Penuh Daya Pikat

Written By Luthfie fadhillah on Friday, March 16, 2012 | 3:21 AM

Selalu Tampil Penuh Daya Pikat Ingin mendapatkan cinta baru di hari Valentine dalam hitungan hari? Jangan stres dulu memikirkan siapa yang akan Anda ajak pada perayaan kasih sayang. Anda hanya perlu melakukan jurus-jurus jitu agar tampil menarik.

Apa itu daya tarik? Daya tarik mungkin terkesan misterius dan sulit dimengerti, mengingat kita tidak akan pernah tahu apakah orang-orang yang didekati tertarik pada kita. Bagi para ilmuwan, daya tarik seperti reaksi kimia antara dopamin, serotonin, oksitoksin, dan adrenalin.

Namun, tak perlu susah-susah memikirkan apa daya tarik Anda. Mulailah hari ini dengan bertanya pada diri sendiri, 'Siapa Anda hari ini?' Lalu, lakukan beberapa jurus jitu berikut agar banyak orang yang melirik Anda, seperti dikutip dari Daily Mail.

Senyum

Agar orang-orang menyukai Anda, tunjukkan bahwa Anda menyukai mereka. Anda tidak akan tampil menarik tanpa senyum tersungging di bibir.

Warna pakaian

Para ahli menilai bahwa wanita menyukai pria dalam balutan pakaian berwarna biru yang menandakan kekuatan, keseriusan, dan dapat diandalkan. Sementara itu, pria lebih cenderung memilih wanita yang menggunakan pakaian berwarna pink atau peach yang berarti mudah untuk didekati.

Selalu positif

Baik wanita maupun pria akan tertarik pada orang-orang yang percaya diri, ramah, dan positif. Jadi, selalu ramah terhadap orang lain dan lihat apa yang akan terjadi.

Anda sedang membaca artikel tentang

Selalu Tampil Penuh Daya Pikat

Dengan url

http://sleeptohealth.blogspot.com/2012/03/selalu-tampil-penuh-daya-pikat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selalu Tampil Penuh Daya Pikat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selalu Tampil Penuh Daya Pikat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger